Komentar Terbaru

Blog Archive

05 April 2009

Saya sangat merasa malu sekali atas apa yang telah saya lakukan. Karena sebelumnya saya sangat membangga-banggakan sekali kemampuan yang saya miliki walaupun tidak saya bangga-banggakan dihadapan orang lain. Saya merasa saya ini hebat.., saya merasa saya ini pintar... Tapi apa yang terjadi ketika saya memasuki dunia kerja yang baru. Saya tidak bisa berbuat banyak di awal kerja saya di tempat baru selain memperhatikan, belajar dan memahami.

Lalu apa inti dari semua ini untuk bisa dijadikan pelajaran. Hikmah yang bisa kita ambil adalah tentu saja kita tidak sepantasnya merasa hebat dan pintar. Ada pepatah yang mengatakan diatas langit ada langit. Jika anda merasa pintar tentu saja ada yang lebih pintar dari anda. Setidaknya itulah yang saya alami dan rasakan ketika saya pindah ke tempat baru. Ilmu pengetahuan tidaklah hanya sebatas pada lingkungan kita sendiri, tetapi diluar masih banyak pengetahuan yang bisa kita pelajari. Tidak ada batasan waktu untuk mencari ilmu.

Sungguh saya sangat beruntung bertemu teman-teman team saya ditempat kerja yang baru seperti Jeqi, Erwan, Duljak dan yang lainnya yang telah bersedia mendukung dan mengajari saya dengan hal-hal yang baru saya temui dan sama sekali belum saya pahami. Thanks guys..

2 komentar:

zay said...

Ohhhh Jadi SeLama ini MeRasa PaLing PinTaR yach Om.....

shadut said...

klo diantara anak TK sih iya yang paling pintar, tp klo disitu sih tetep barna ma lia yang paling pinter..:D

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com