Komentar Terbaru

Blog Archive

22 March 2009

Mungkin anda merasa bosan melihat blog ini yang sudah lama tidak di update artikelnya, atau bisa jadi anda merasa heran kenapa ko tidak di update-update blognya. Ya.., hal ini disebabkan karena saya sibuk ini itu ngurusin kepindahan tempat kerja saya ke perusahaan yang baru setelah sekian lama bergabung di perusahaan yang lama. Sehingga rasanya tidak ada waktu ngurusin blog apalagi memposting artikel walaupun sebetulnya saya masih mempunyai cadangan artikel yang belum saya posting.

Ada yang bertanya kepada saya menjelang kepindahan saya ke tempat kerja baru.., bagaimana perasaan saya mengenai kepindahaan ini...? Saya pun menjawab. Campur Aduk...!!!??? Kaya Es Campur.. He..he..he.. Maksudnya..!!?? Ya.. Itulah yang saya rasakan dengan sesungguh-sungguhnya. Senang.., Sedih.., Berat.., Lega.., Takut..., Berani.. jadi satu. Mau tau penjelasannya. Oke..., akan saya jelaskan satu persatu.

SENANG. Kenapa saya merasa senang..!!?? Ya tentu saja dong. Karena saya akan mengalami banyak perubahan baru. Tempat kerja baru, teman baru, suasana baru, pengalaman baru, ilmu baru, komputer baru, gaji baru gak ya..!!?? :D

SEDIH. Kenapa juga saya harus bersedih hati. Ya tentu saja saya harus berpisah dengan teman-teman di kantor lama berserta segala kenangannya yang tentu saja tidak bisa saya lupakan, setelah sekian lama selalu bekerja bersama, canda, tawa walaupun terkadang suka menjengkelkan saya tetapi tetap saja bersedih hati untuk berpisah

BERAT. Berat untuk meninggalkan kawan-kawan beserta segala suasananya. Apalagi sama semua cewek-ceweknya yang senantiasa memperebutkan saya untuk dijadikan pacarnya.., duhh... :D

LEGA. Lega karena merasa terbebas dari sesuatu setelah akhir-akhir ini merasa telah sampai pada titik jenuh yang tidak dapat teratasi. Kenapa merasa jenuh...?? Jenuh disebabkan oleh karena tidak adanya perubahan. Itu-itu saja, jalan ditempat, stag, stuck, apapun namanya.

TAKUT. Takut apakah saya mampu menjawab tantangan kerja dan kepercayaan yang telah diberikan pada saya di tempat kerja yang baru karena ada yang berbeda dalam berbagai hal dibandingkan dengan tempat kerja yang lama. Selain itu saya pun tidak mengetahui stabilitas perusahaan baru apalagi sekarang dunia sedang mengalami krisis global.

BERANI. Ternyata saya berani menghadapi ketakutan saya. Karena saya berprinsip kalau tidak saya coba, mana tahu saya akan berhasil atau tidak. Apabila berhasil maka itu akan menjadi kemenangan besar buat saya, apabila tidak berhasil maka tentu saja saya harus mencoba dan mencoba lagi. Bukankah sudah sepantasnya manusia itu harus berusaha...

Special Thanks for Adi Begenk

5 komentar:

zay said...

Hmmmmm.... KL ngeseLin pasTi Lia oRangnya n bener adanya.. Tapi kl Om ShaduT jadi RebuTan unTuk jadi pacaR-na cewe2 ASTECH, perasaan siaPa yach yang mau????

Anonymous said...

Tetep berusaha yach !!!
Senyum & Semangat di tempat baru...
Banyak hal baru pastinya !!!
Ciayooo.....


~ Ch3 ~

Anonymous said...

hhhmmmm lia lagi lia lagi..., mana berani aku kesel sama lia.., anak kesayangan gitu loh.., iya lah pada rebutin termasuk lia kali...ayo ngaku...

Anonymous said...

Ch3..
thanks 4 u advice

Sekolah Pramugari said...

Selamat Sore…
Salam Kenal dari Balikpapan…
berkenan tukaran link..? :)
Terima KAsih….

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com