Komentar Terbaru

Blog Archive

19 June 2009

Setelah sekian lama menghilang dan tidak ada kabar, hingga semua orang kantor bertanya-tanya dan mencari-cari, dimanakah gerangan dikau berada, akhirnya terkuak pulalah apa sebenarnya yang tengah terjadi. Sebuah email yang terkirim ke milis kantor menjadi sebuah akhir jawaban yang ditunggu-tunggu orang sekantor hingga pelanggan setia.

Sebuah email bertajuk " Permohonan maaf seorang teman " secara gamblang menjelaskan semua alasan apa yang telah terjadi dari seorang koordinator yang biasa dipanggil dengan Jackberry ini. Secara tersurat Jackberry menyatakan permohonan maafnya karena tidak bisa melanjutkan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya di perusahaan karena harus pulang kampung nun jauh disana yang konon katanya harus nyebrang laut untuk sampe kesana.

Sungguh sangat disayangkan buat saya. Belum lama saya bergabung di perusahaan ini dan berkenalan dengan Jackberry sang koordinator, harus berpisah sebelum semua ilmunya turun pada saya. Ya, masih banyak ilmu yang Jackberry kuasai dan belum sempat saya pelajari. Tapi apapun itu, saya ucapkan terima kasih atas sedikit ilmu yang telah Jackberry ajarkan pada saya. Thanks Jack and Sorry saya suka banyak tanya karena bukankah untuk menjadi bisa itu, harus banyak tanya..? OK Jack. Terakhir kuucapkan Good Luck, Semoga disana semakin sukses ya Bro...

2 komentar:

lidya said...

Aa damel dimana ayeuna?

shadut said...

di blackberry ya...

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com