Komentar Terbaru

Blog Archive

19 March 2012

Lama sudah blog ini tidak pernah di update. Lihat saja….!!! Postingan terakhir saya adalah bulan Januari 2010. Wooww…., lama sekali ya…., sekarang aja udah 2012 bulan maret…, dan artinya 2 tahun sudah blog ini tidak diurus. Kalo saya perhatikan, banyak pula blog-blog lain yang serupa dengan blog saya,  tidak pernah update pula,atau bahkan linknya sudah dihapus, entah apa yang menjadi alasan kenapa blog-blog tersebut tidak pernah update lagi atau linknya sudah tidak valid / dihapus.

Alasan saya sendiri kenapa tidak pernah mengupdate blog ini tidak lain dan tidak bukan karena alasan kerja. Kerja…, kerja…kerja… dan kerja. Yaaaa sebenernya dari semenjak saya buat blog ini dari pertama kali hingga sekarang, saya punya rutinitas utama yakni kerja. Hanya saja, dulu masih banyak waktu luang untuk ngeblog karena emang jam kerja di kantor lama adalah senin – sabtu, masuk jam 9 pulang jam 5 sore. Jadi sepulang kantor, ya biasanya saya menyempatkan diri di depan computer untuk ngotak-ngatik blog atau kadang-kadang nyuri-nyuri waktu kerja untuk ngeblog ( wah korupsi nihhh….) sambil lirik kiri lirik kanan takut ketauan sama bossss heheheheh…

Beda dulu lain sekarang, semenjak pindah kerja ke tempat baru, blog sudah mulai tidak terurus dan tidak pernah update. Hal ini dikarenakan perbedaan jam kerja di tempat yang lama dengan tempat kerja yang baru. Yang dulunya masuk jam Sembilan pagi pulang jam lima, sekarang masuk jam sepuluh pulang jam sepuluh, gilo nian, kerja sampe 12 jam, biasa kerja 8 jam per hari sekarang kerja 12 jam per hari, tapi Alhamdulillah sampe sekarang masih jalan terus kerja seperti ini, apalagi kalo buka karena alasan “ bakat ku butuh “. Syukuri aja apa adanya. Pulang kerja jam 10 malem, perjalanan ke rumah 1 jam, sampe rumah jam 11 malem, kondisi cape, ya ujung-ujungnya istirahat tidur, ya jadinya sudah nda sempet lagi untuk ngeblognya. Ya hasilnya sudah bisa dilihat, blog ini tidak pernah update lagi.

Ngeblog itu memang menyenangkan, setidaknya itulah menurut saya pribadi. Ada kebanggaan tersendiri bisa punya blog sendiri. Benar-benar menyenangkan sekali kita punya halaman website sendiri, bisa ngotak-ngatik halaman kita sendiri, coretan-coretan kita atau karya-karya kita bisa dibaca dan dilihat orang lain, bisa bermanfaat bagi orang lain, dan banyak lagi. Oleh karenanya terkadang saya merasa kangen buat ngeblog, tapi apalah daya, karena alasan diataslah saya harus menunda keinginan ngeblog tersebut.

0 komentar:

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com