Komentar Terbaru

Blog Archive

03 February 2009

Melanjutkan cerita tentang HTC Shift yang keren itu di bahasan sebelumnya, si Lilis kembali memberi HTC Shift kepada saya, bukan memberi sembarang memberi apalagi memberi untuk dimiliki tapi memberi untuk diperbaiki... :D. Kali ini masalahnya adalah jam dan tanggal di Windows Mobilenya tidak bisa sama dengan jam dan tanggal di Windows Vistanya. Hhhmmm.., apanya ya..? Megang unitnya aja baru sekali...!!??

Bingung juga...!! Gimana caranya ya merubah jam dan tanggal di Windows Mobilenya? Apanya ya..!!?? Harus ngapain ya...?? Ya..udade..kunjungi dulu websitenya HTC dulu. Ubek-ubek websitenya HTC and ketemu deh User Manualnya. Di User ManUal disebutkan bahwa jam tanggal di Windows Mobilenya akan mengikuti setting jam tangggal di Windows Vistanya. Tapi gimana caranya..? Ko ga bisa sama .Wah tambah bingung deh.

Satu hal yang jelas terlihat di HTC Shift ini setelah dicek lagi...lagi...lagi..dan lagi, yakni Control Centernya ko ga jalan ya..? Ga bisa muncul menu Control Centernya ketika dipencet tombol Control Centernya. Ya..udade..kunjungi lagi websitenya HTC. Ubek-ubek di bagian supportnya, ketemu deh update-an buat Control Centernya. Gak pake lama langsung download dan diinstall ke HTC Shiftnya. Setelah install dan restart, Cliiiinggggg... Jam dan tanggalnya pun langsung sama. Ooo...itu tooooo...!!??

0 komentar:

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com