Komentar Terbaru

Blog Archive

20 January 2009

SRS WOW di PDA sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya. Tetapi sudah sangat lama sekali. Ketika itu saya bahas pada masa-masa O2 Atom LIfe. Kemarin, ketika saya jalan-jalan di internet, saya menemukan sebuah aplikasi yang dinamakan SRS WOW. Dan saya pun kemudian mencobanya walaupun sebelumnya saya pun sering mencoba SRS WOW di O2 Atom Life. Lalu apa sebenarnya SRS WOW di PDA itu..? PengeN tau..!!??

SRS WOW sendiri adalah sebuah pengelola audio seperti halnya equalizer yang dikembangkan oleh SRS Lab Inc, yang menjadikan audio yang anda dengar menjadi lebih nyaring, renyah, nendang, mantap atau apapun deh untuk menggambarkannya. Yang jelas kualitas suara yang anda dengar menjadi lebih bagus, lebih fidelity, lebih enak dan nyaman untuk mendengarkannya. Dengan SRS WOW suara bass lebih nendang, suara treble lebih jelas di tambah dengan surround yang menjadikan anda seperti di tengah-tengah live konser.

Di PDA, yang sudah menggunakan SRS WOW sepanjang pengetahuan saya dalam mencoba beberapa PDA saat ini baru dua type/model yaitu O2 Atom Life dan O2 Flame. Sementara di HTC hanya sebatas Audio Booster saja untuk manage audionya. Nah.., bagi PDA lain yang ingin mencoba SRS WOW ini, bisa anda gunakan aplikasinya seperti yang saya sebutkan diatas tadi. Aplikasi SRS WOW ini tidak bisa jalan di WM 2003 dan sudah saya coba Di WM5. Setelah di Install biasanya menu SRS WOW ini akan ditemukan di Start - Setting - System - WOW HD Setting. Jangan lupa untuk mencobanya gunakan handsfree dengan kualitas baik, handsfree dengan kualitas kurang baik membuat hasilnya tIdak akan maksimal.

Download Aplikasi SRS WOW


7 komentar:

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Lutfi said...

Jangan pernah install aplikasi ini di I-mate 9502. Atau anda harus melakukan hard reset!!!

Anonymous said...

cara install pada O2 Zinc gmn? mohon pencerahannya dari program ini dari setelah download ditaruh mana pada O2 Zinc sampai peng-install-annya terimakasih

shadut said...

copy filenya ke PDA, lalu klik file tersebut di file explorer PDA sampai aplikasinya terinstall, setelah itu restart PDAnya. Setelah itu tinggal setting di menu setting PDA.

danu said...

sudAh sy cb pak tp tetep tdk bisa..not a valid pocket pc application..apa tdk cocok unt O2 Zinc?? ap ad yg lain?

ari pribadi said...

saya sudah install pada O2Zinc sy tp ad masalah yakni SRS WOW tdk mau berfungsi dan meminta keluar aplikasi..error yg lain PDA sy speaker tdk berfungsi dan setelah remove prog SRS nya speaker berfungsi kembali..permslhan nya ap pak?? ap SRS tdk berjalan di O2 Zinc sy? Solusi nya gmn krn sound O2 sangat standar..terimakasih

shadut said...

setelah saya coba ternyata memang aplikasi ini tidak bisa jalan di o2 zinc dan mwg zincII

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com