Komentar Terbaru

Blog Archive

27 October 2007

Bingung eeeeuuuuy.....!!!?? Apa anda semua para bloggers juga pernah mengalaminya...?? Mengalami apa...?? Yaa.., tentunya juga berkenaan dengan pengelolaan masing-masing blog kepunyaannya, terutama updates postingannya. Tentu blog yang tidak kontinyu di update postingannya, akan membuat pengunjung menjadi bosan. Tapi untuk meracik sebuah postingan baru terkadang kita kehilangan ide, kita akan posting apa untuk besok..., besok.., besok..., dst.., x:(

Hingga sekarang saja, saya masih belum tau pasti apa tujuan saya membuat blog. Dulu, saya diperkenalkan tentang blog oleh seorang teman yang juga baru tau tentang blog, sebut saja Dapit. Dapit ini seorang pekerja di Service Center Sony yang konon katanya dia juga tau blog dari Mas Rohman yang dulunya mengelola Kolom Mario dan kini berganti menjadi Kolom Tutorial. Kata Dapit, ada keuntungan yang bisa didapat dari blog atau bisa dibilang bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Masa sichhh..!!!?? Mungkin itulah motivasi saya dulu ketika akan membuat blog. Membuat blog memang mudah, tapi untuk mengelolanya yang susah untuk bisa tetap eksis. Setidaknya mungkin itulah yang dialami oleh Dapit, yang hingga kini blognya jalan ditempat.

Ada banyak yang bisa dijadikan tujuan membuat blog. Saya sendiri setelah dipikir-pikir ternyata banyak tujuan dari blog ini, misalnya dengan blog saya ingin terkenal didunia maya tak lupa didaratnya juga :D, saya ingin tambah teman, ingin tambah ilmu utamanya tentang HTML dan internet belum lagi artikel-artikel dari blog lain yang bisa menambah wawasan saya, ingin sharing sedikit pengetahuan saya dengan yang lainnya, termasuk juga ingin menambah penghasilan yang katanya sebagian dari para bloggers telah menikmati hasil kerja kerasnya dalam mengelola blog. Dan banyak lagi. Blog juga bisa mengurangi saya melamun nu teu pararuguh, dengan menuangkan pemikiran-pemikiran dalam bentuk tulisan. Tapi yang kini masih mengganjal adalah mau diisi apa ya blog ini ?? Apa tetap fokus pada tema-tema teknologi atau gado-gado? Masih dipikirkan......

0 komentar:

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com