Komentar Terbaru

Blog Archive

09 January 2009

Sepertinya beruntung sekali pak Roni Santoso berkaitan dengan pencarian driver modem O2 Zinc yang tengah dicarinya. Setelah meninggalkan pesan di blog yang menanyakan apakah saya memiliki driver modem untuk O2 Zinc dan saya pun menjawabnya dengan "belum memilikinya". Tetapi hari berikutnya saya kedatangan seseorang sebut saja pak Indra yang meminta saya untuk menjadikan O2 Zincnya sebagai modem. Berhubung PDA pak Indra masih menggunakan Windows Mobile 5, maka diperlukan driver modem supaya bisa terinstalasi dengan baik dan kabar baiknya pak Indra masih menyimpan file driver modem tersebut.

Driver Modem ini pun banyak dicari oleh sebagian pengunjung blog ini, tetapi tidak sebanyak yang mencari Driver Modem O2 Graphite. Kenapa...?? Karena rilis software terakhir dari O2 untuk tipe O2 Zinc adalah Windows Mobile 6 (WM 6) dan tentu saja untuk urusan modem tinggal gunakan saja Internet Sharing tanpa harus menginstall driver modem terlebih dahulu.

Tapi untuk alasan tertentu, ada banyak pengguna O2 Zinc yang masih menggunakan Windows Mobile 5 (WM5). Misalnya saja, dikarenakan tidak tahu ada software terbaru, atau merasa nyaman dengan WM5, atau tidak tahu dimana tempat untuk upgrade software atau bahkan rada ngeri mengupgrade software PDAnya ke WM6. Ko ngeri..!!?? Ya.., karena untuk melakukan upgrade software ada resiko yang harus diterima sang pemilik, yaitu apabila dalam proses upgrade mengalami kegagalan, maka PDA tersebut bisa mati total. Tetapi sejauh pengalaman saya, tingkat kegagalan ini ada tetapi masih dibawah 1%.

Bagi anda yang memerlukan driver modem untuk O2 Zinc ini, anda bisa mendownloadnya di link bawah and special thanks to pak Indra atas filenya.

Klik Disini Untuk Download Driver Modem O2 Zinc

8 komentar:

Anonymous said...

yeah.. sepertinya ini keberuntunganku bisa dapat driver`nya.. n keberuntunganku karena dapat bergabung di blog Anda...
Thanks alot untuk driver`nya.. n jg thanks tuk pak Indra :)

okan said...

drivernya dipake untuk 02 atom bisa nggk

Anonymous said...

Untuk 02 Atom, anda bisa download disini http://shadut.blogspot.com/2008/10/free-download.html

Unknown said...

untuk xp atau vista ini pak?

Anonymous said...

sejauh ini saya baru nyoba di windows xp saja...

Anonymous said...

pak kok saya tidak bisa download drivernya yah.. Network timeout terus di 4sharednya.

Anonymous said...

coba kirim email ke saya dt47an@hotmail.com

Unknown said...


You ought to take part in a contest for one of the greatest sites on the web. I will highly recommend this blog! netflix sign in

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com