Komentar Terbaru

Blog Archive

05 November 2007

Setelah bahasan tentang O2 Backup yang belum lama saya posting, ternyata O2 pun mengeluarkan aplikasi lainnya berbarengan dengan O2 Backup. Aplikasi tersebut adalah O2 Smart Text. Anda yang sudah membaca postingan tentang O2 Backup dan membuka link yang saya berikan, maka akan menemukan aplikasi ini.

O2 Smart Text adalah salah satu aplikasi Phone Pad Virtual yang digunakan untuk mengetik terutama dalam mengetik SMS. Aplikasi ini dibuat oleh J&M Soft Ltd. dan telah dibeli lisensinya oleh O2 sehingga dinamakan sebagai O2 Smart Text. Seperti halnya O2 Backup, aplikasi hanya ini tersedia untuk type O2 Zinc, O2 Atom Life dan O2 Flame. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang malas mencabut dan menggunakan stylus ketika akan mengetik SMS. Hal ini dikarenakan anda bisa menggunakan jari dalam mengetik seperti halnya mengetik memakai keypad pada handphone biasa.

12 komentar:

aprasjati said...

bung untuk atom exec-ku apakah ada program nya jg tuk smart text nya. kasih tahu kita ya bung.
trims

jati

Anonymous said...

blom ada mas andre...

Anonymous said...

salam kenal....langsung mo tanya program ini bisa buat O2 atom black kagak mas.....nuhun ( terimakasih)

Anonymous said...

saya pernah mencobanya, tetapi tidak bisa di install, jadi khusus buat unit-unit yang tersebut diatas saja.

Anonymous said...

Halo semua.
Aku sudah install aplikasi ini, setelah restart, saya coba new message . Setelah saya pilih menu input dari Smart Text, TIDAK bisa diketik, saya sdh pencet2 huruf2 nya tapi tidak keluar juga di layar.

Apa tidak compatible dgn Tipe O2 stealth saya ya?
Terimakasih

Anonymous said...

Halo semua.
Aku sudah install aplikasi ini, setelah restart, saya coba new message . Setelah saya pilih menu input dari Smart Text, TIDAK bisa diketik, saya sdh pencet2 huruf2 nya tapi tidak keluar juga di layar.

Apa tidak compatible dgn Tipe O2 stealth saya ya?
Terimakasih

Anonymous said...

Saya sudah coba pasang di O2 stealth tapi tidak bisa karena memang aplikasi ini khusus buat O2 Zinc, O2 Flame dan O2 Atom Life

Anonymous said...

Terima kasih banyak infonya ya.. smart text adalah jawaban buat saya mengenai nulis sms tapi gak perlu pake stylus.

Anonymous said...

ya sayang sekali ya ga bisa untuk o2 atom black. ada info buat o2 atom bang?

Anonymous said...

klo buat atom black dari o2 nya blom ada. mungkin phonepad virtual dari luaran ada kali ya, cuma saya sendiri belum menemukannya...

Anonymous said...

saya nubie..
sudah coba istall dr my document..trusk keluar kaya tulisan program gitu..lama bgt saya tunggu gak keluar apa2, trus pda saya restart, coba new message, kok gak keluar prgram yg barusan saya install ya??ada yg salah.??
mohon pencerahannya, terimakasih

shadut said...

type pdanya apa..?

Copyright © Shadut Blog | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com